10 OBAT ANYANG ANYANGAN TERBUKTI MANJUR DAN CEPAT SEMBUH

10 OBAT ANYANG ANYANGAN TERBUKTI MANJUR DAN CEPAT SEMBUH

Obat Anyang Anyangan. Anyang anyangan sendiri merupakan penyakit yang erat kaitannya dengan infeksi saluran kemih. Penyakit ini bisa terjadi kepada siapa saja, baik itu lelaki perempuan ataupun tua dan muda. Ciri-cirinya juga sangat mudah diketahui karena efeknya begitu terasa. Jika Anda mengalami anyang anyangan, Anda bisa mengatasinya dengan cara alami menggunakan tanaman herbal atau menggunakan obat anyang anyangan di apotik. Jika anyang anyangan tidak segera diobati mungkin besar kemungkinan infeksi ginjal & urosepsis. Itu sebabnya penyakit ini sama sekali tak boleh dianggap remeh.10 OBAT ANYANG ANYANGAN TERBUKTI MANJUR DAN CEPAT SEMBUH.
10 OBAT ANYANG ANYANGAN TERBUKTI MANJUR DAN CEPAT SEMBUH

DEFINISI TENTANG ANYANG ANYANGAN

 Sebelum saya menjelaskan tentang apa itu anyang anyangan. Berikut adalah beberapa yang akan kita bahas di sini seperti obat anyang anyangan,obat anyang anyangan di apotik,cara mengatasi anyang anyangan,cara mengobati anyang anyangan,mengobati anyang anyangan  berhari hari,cara mengobati anyang anyangan pada anak,penyebab anyang anyangan dan gejala anyang anyangan.  Berikut adalah penjelasannya.
 
Anyang anyangan adalah rasa ingin buang air kecil lagi, pada saat air seni terakhir keluar terasa sakit. Selama anyang2an bagian bawah perut terasa sakit. Anyang-anyangan merupakan gangguan medis yang membuat seseorang merasakan rangsangan untuk selalu ingin buang air kecil, namun ketika buang air kecil volume urin yang terbuang hanya sedikit dan biasanya menyebabkan rasa sakit. Adapun rasa sakit tersebut merupakan akibat dari infeksi saluran kencing (ISK). Kebanyakan anyang-anyangan diderita oleh wanita. Penelitian menunjukkan bahwa wanita 50% lebih beresiko untuk terkena anyang-anyangan dibandingkan pria.

PENYEBAB ANYANG ANYANGAN

Berikut ini penyebab anyang-anyangan atau infeksi saluran kemih yang harus anda ketahui :

1. Kuman

Yang menyebabkan seseorang terkena anyang-anyangan adalah kuman. Kuman yang masuk ke dalam saluran kemih bisa menyebabkan seseorang terkena anyang-anyangan. Oleh sebab itulah jagalah kebersihan saat anda berkemih atau saat anda ke kamar mandi. 10 OBAT ANYANG ANYANGAN TERBUKTI MANJUR DAN CEPAT SEMBUH.

2. Chlamydia

Bakteri chlamydia merupakan salah satu bakteri yang bisa menyebabkan anyang-anyangan, Penyebab anyang-anyangan pada wanita yang disebabkan oleh Chlamydia sering kali terjadi. Hal ini karena, bakteri itu ada pada vagina wanita. Saat wanita terkena keputihan bakteri itu bisa masuk ke dalam saluran kemih dan menyebabkan wanita menjadi terkena keputihan.

3. Alergi

Pada pria anyang-anyangan bisa disebabkan oleh faktor alergi. Alergi itu bisa disebabkan oleh lendir atau cairan vagina yang adapada pasangannya setelah berhubungan intim. Pengecekan alergi terhadap cairan keputihan wanita ini penting dilakukan oleh pria agar tidak mengganggu aktivitas seksualnya bersama dengan pasangan.

4. Kurang Menjaga Kebersihan

Penyebab timbulnya anyang-anyangan adalah kurang menjaga kebersihan organ intim terutama sebelum dan sesudah berhubungan. Banyak pasangan yang sebelum melakukan hubungan seksual tidak membersihkan organ intimnya terlebih dahulu, begitu pula setelah berhubungan seksual. Hal itu bisa menjadi penyebab timbulnya anyang-anyangan. Bakteri dan kuman yang ada di dalam organ intim bisa masuk ke dalam saluran kemih jika tidak dibersihkan terlebih dahulu. Akibatnya dua hari atau sehari setelah berhubungan baik pihak pria maupun wanita bisa terkena anyang-anyangan. 10 OBAT ANYANG ANYANGAN TERBUKTI MANJUR DAN CEPAT SEMBUH.

5. Struktur Organ Intim yang Tidak Normal

Salah satu hal yang menyebabkan seseorang terkena anyang-anyangan adalah struktur organ intim yang tidak normal. Struktur itu misalnya saja adalah refluks urin yang lebih tinggi dibandingkan saluran kemih bisa meningkatkan tekanan hidrostatik. Tekanan itu bisa memunculkan infeksi saluran kemih.

6. Gangguan Prostat

Prostat yang tergangggu fungsinya bisa menjadi penyebab anyang-anyangan pada pria. Hal itu dikarenakan prostat tidak bisa menjalankan fungsinya dengan baik. 10 OBAT ANYANG ANYANGAN TERBUKTI MANJUR DAN CEPAT SEMBUH.

7. Diabetes

Salah satu yang bisa menyebabkan seseorang terkena anyang-anyangan adalah penyakit kronis seperti diabetes. Diabetes mellitus penderitanya akan mengalami anyang-anyangan yang timbul akibat reaksi dari penyakitnya tersebut. Orang yang mengalami diabetes mellitus akan merasakan ingin selalu buang air kecil meskipun urin yang dikeluarkannya hanyalah sedikit. Tidak hanya diabetes saja, saat kadar asam urat dan tekanan darah tinggi, orang tersebut bisa terkena anyang-anyangan atau infeksi saluran kemih.

8. Dehidrasi

Dehidrasi juga menjadi penyebab seseorang yang mengalami anyang-anyangan, alasannya adalah saat orang dehidrasi dia akan memproduksi sedikit urin. Semakin dia membiarkan tubuhnya dehidrasi, produksi urin akan semakin sedikit dan menyebabkan dirinya menjadi sulit untuk berkemih. Orang yang dehidrasi juga akan merasakan ingin selalu buang air kecil namun volume urin yang dikeluarkan hanyalah sedikit. Jika sudah begitu, anyang-anyangan pun bisa menyerang orang yang terkena dehidrasi tersebut.

9. Kehamilan

Orang yang sedang hamil tua biasanya akan mengalami anyang-anyangan. Penyebab anyang angan pada wanita ini adalah pada saat usia kandungan membesar kandungan itu akan menekan kantung kemih. Kantung kemih yang tertekan akan membuat seseorang selalu ingin buang air kecil atau berkemih. Meskipun urin yang ada di dalam kantung kemih sedikit, jika kantung kemih itu tertekan maka ibu hamil bisa merasakan keinginan untuk buang air kecil secara terus menerus.

10. Uretra Lebih Pendek

Wanita yang memiliki uretra lebih pendek bisa terkena anyang-anyangan, penyebabnya adalah kuman dan bakteri bisa langsung masuk ke saluran kemih melalui uretra yang pendek tersebut. 10 OBAT ANYANG ANYANGAN TERBUKTI MANJUR DAN CEPAT SEMBUH.

GEJALA ANYANG ANYANGAN

Anyang-anyangan adalah salah satu penyakit yang tidak terlalu menunjukkan gejala yang spesifik. Berikut ini beberapa gejala anyang-anyangan yang bisa dialami oleh wanita maupun pria:

  • Muncul rangsangan untuk selalu buang air kecil.
  • Sering buang air kecil, namun dengan volume yang sedikit-sedikit.
  • Sering terjadi rasa nyeri pada panggul (pada wanita).
  • Anus akan terasa nyeri (pada pria).
  • Terasa nyeri atau perih ketika buang air kecil. (Baca juga: penyebab sakit saat buang air kecil)
  • Bau urin lebih menyengat dibandingkan kondisi normal.
  • Warna urin lebih pekat dibandingkan biasanya, kadang juga bisa bercampur dengan darah.
  • Tubuh merasa cepat lelah dan kurang sehat.
  • Muncul demam.

OBAT ALAMI ANYANG ANYANGAN

Berikut ada beberapa obat anyang anyangan yang bisa anda cari di sekitar rumah anda taupun di dapur anda.

1. Jeruk Nipis

Bahan alami selanjutnya yang bisa digunakan untuk mengobati anyang-anyangan adalah jeruk nipis. Untuk mengobati anyang-anyangan, peraslah satu butir jeruk nipis. Campurkan air jeruk nipis bersama dengan air hangat dan gula pasir. Minumlah ramuan tersebut hingga anyang-anyangan Anda sembuh. Kandungan senyawa kimia dalam jeruk nipis yaitu minyak atsiri yang meliputi sitral, limonen, felandren, lemon kamfer, kadinen, gerani-lasetat, linani lasetat, aktilaldehid, dan juga nildehid memiliki peran penting untuk menyembuhkan anyang-anyangan.Penelitian menunjukkan bahwa minyak atsiri merupakan jenis senyawa yang berperan erat sebagai penyembuh infeksi dan dapat meredakan nyeri. Selain itu, jeruk nipis merupakan buah yang kaya akan kandungan vitamin C sehingga meningkatkan proses penyembuhan.

2. Daun Kumis Kucing

Siapa yang tidak kenal daun kumis kucing? Bisa jadi daun kumis kucing merupakan daun seribu manfaat di mana daun ini adalah salah satu tanaman herbal yang sering digunakan untuk mengobati berbagai macam penyakit.
Untuk mengobati anyang-anyangan Anda cukup menyiapkan 30 gram daun kumis kucing dan 30 gram meniran. Keduanya dicuci bersih kemudian direbus menggunakan 600 ml air. Rebuslah hingga air yang tersisa hanya separuhnya. Saring ramuan tersebut kemudian minum 3 kali sehari agar khasiatnya optimal.Beberapa kandungan senyawa di dalam kumis kucing seperti orthosipon glikosida, zat samak, minyak atsiri, saponin, sapofonin, dan myoinositol merupakan beberapa senyawa yang berguna meningkatkan proses penyembuhan anyang-anyangan. Kandungan minyak atsiri dan juga saponin merupakan senyawa yang efektif untuk mengatasi infeksi pada saluran kencing. Selain itu, berbagai kandungan senyawa seperti yag baru saja disebutkan merupakan zat yang berguna sebagai antioksidan alami sehingga mencegah terjadinya infeksi berulang.

3. Alang-alang

Selama ini alang-alang hanya sering digunakan untuk mengobati panas dalam. Nyatanya, alang-alang juga berguna untuk mengatasi penyakit anyang-anyangan. Untuk mengatasi anyang-anyangan, Anda cukup menyediakan 60 gram alang-alang segar, 2 buah kulit semangka yang masih segar, serta 60 gram rambut jagung. Ketiga bahan tersebut kemudian direbus menggunakan 400 ml air bersih. Rebuslah bahan alami tersebut hingga air yang tersisa hanya 200 ml saja. Setelah dingin, saring airnya kemudian minum secara rutin setiap hari. Adapun beberapa kandungan dalam alang-alang yang berguna untuk menyembuhkan anyang-anyangan adalah malic acid, citric acid, coixol, arundoin, dan juga fermenol adalah zat yang efektif untuk meluruhkan air seni sehingga air kencing yang keluar tubuh menjadi lebih lancar.

4. Daun Keji Beling

Bahan herbal lain yang berguna untuk mengobati anyang-anyangan pada wanita adalah daun keji beling. Untuk mengobati anyang-anyangan Anda cukup menyediakan 30 gram daun keji beling dan 30 gram daun belimbing manis. Keduanya kemudian dicuci hingga bersih. Rebus kedua bahan tersebut bersama dengan 600 ml air hingga air yang tersisa hanya 300 ml. 10 OBAT ANYANG ANYANGAN TERBUKTI MANJUR DAN CEPAT SEMBUH.

5. Jahe

anda bisa membuat minuman penghangat tubuh menggunakan jahe sekaligus untuk menyembuhkan anyang-anyangan. Efek hangat dari jahe berguna untuk meredakan nyeri pada saluran kemih. Selain karena efek hangat dari jahe, bisa dijelaskan bahwa jahe mengandung senyawa minyak atsiri yang berperan penting sebagai anti inflamasi untuk meredakan nyeri. Selain itu, jahe juga memiliki sifat anti bakteri. Seperti yang kita tahu, salah satu penyebab anyang-anyangan adalah infeksi yang disebabkan oleh bakteri. Jahe yang memiliki sifat anti bakteri efektif untuk membunuh bakteri penyebab infeksi pada kandung kemih sehingga gejala anyang-anyangan segera reda.

OBAT ANYANG ANYANGAN YANG TERSEDIA DI APOTIK

Berikut adalah beberapa obat anyang anyangan di apotik di antaranya:

1. Batugin Elixir

Batugin elixir merupakan obat yang aman untuk melancarkan buang air kecil. Selain itu Batugin elixir juga ampuh mengatasi penyakit anyang anyangan dan membantu meluruhkan batu ginjal. Hindari penggunaan obat ini secara berlebihan dan berkesinambungan.

2. Urinter

Urinter merupakan obat yang digunakan untuk mengobati infeksi saluran kemih baik infeksi saluran kemih akut atau kronis. Urinter didalamnya mengandung Pipemidic acid yang merupakan suatu obat anti bakteri sintetik turunan pyrido-pirimidin. 10 OBAT ANYANG ANYANGAN TERBUKTI MANJUR DAN CEPAT SEMBUH.

3. Thiamycin Tablet

Thiamycin tablet merupakan obat antibiotik yang digunakan untuk mengobati infeksi bakteri pada saluran nafas, saluran cerna dan infeksi saluran kemih atau anyang anyangan. Obat ini mengandung thiamphenicol yang merupakan suatu obat antibiotik spektrum luas yang digunakan mengatasi berbagai penyakit yang berkaitan dengan infeksi bakteri.

4. Thiamycin Syrup

Selain hadir dalam kemasan tablet, Thiamycin juga hadir dalam varian syrup. Penggunaan thiamycin syrup harus sesuai dengan pengawasan dokter karena obat ini tergolong ke dalam obat antibiotik dengan spektrum luas. Thiamycin syrup hadir dalam kemasan botol 60 ml atau forte syrup.

5. Sanmol Tablet

Selain dapat mengatasi demam dan pusing, Sanmol juga dapat membantu meringankan gejala anyang anyangan baik pada wanita atau pria. Obat anyang anyangan di apotik ini aman untuk digunakan dewasa dan anak diatas 2 tahun. 10 OBAT ANYANG ANYANGAN TERBUKTI MANJUR DAN CEPAT SEMBUH.  

PENGOBATAN SECARA ALAMI DARI DE NATURE

  Namun anda jangan khawatir ataupun gelisah. Kami DE NATURE INDONESIA menyediakan obat berbagai macam penyakit. Melayani Pemesanan Obat Herbal Alami Ampuh. Untuk Segala Penyakit Seperti : Sipilis Raja Singa,Kencing Nanah Gonore,Obat Kutil Kelamin,Infeksi Saluran Kencing,Gatal Kulit,Wasir Ambeien dll. Segeralah obati penyakit anda sebelum menyerang organ tubuh lainnya. Pengobatan herbal dengan bahan alami dapat anda jadikan pilihan untuk mengatasi anyang anyangan anda derita. Selain murah pengobatan dengan bahan alami tentu aman tanpa efek samping. Salah satu Herbal untuk mengatasi anyang anyangan adalah produk dari De nature Indonesia. Paket herbal untuk anyang anyangan yang terbuat dari bahan alami dan aman di konsumsi karena terdaftar di BPOM. Kami menjamin produk dikirimkan sampai alamat anda via Tiki, JNE, J&T atau Pos. Garansi 100% uang kembali bila paket terkendala dan tidak sampai alamat. Kami De Nature menerima pemesanan dan mengirimkannya ke seluruh daerah di Indonesia dan ke berbagai negara lain. Dengan kata lain, bertransaksi dengan kami De Nature dijamin aman dan tidak ada bentuk penipuan apapun. Jika anda berminat dengan produk kami silahkan hubungi kami di bawah ini.
   10 OBAT ANYANG ANYANGAN TERBUKTI MANJUR DAN CEPAT SEMBUH 10 OBAT ANYANG ANYANGAN TERBUKTI MANJUR DAN CEPAT SEMBUH 
Layanan Konsultasi & Pemesanan
Via Telp/SMS: 0878-2577- 7637 / WhatsApp: 0852-2762- 8199 /
BBM : ( BY Request )

TIPS PENGOBATAN DE NATURE

 
Pantangan selama minum obat kami
  • Hindari makanan yang terbuat dari kacang-kacangan, karena menurut seorang ahli gizi. Mansi Belani, kacang menyebabkan reaksi alergi seperti gangguan pada masalah perut, dan ruam pada kulit.
  • Kurangi konsumsi ikan dan daging. Ikan dan daging dapat menimbulkan reaksi alergi untuk sebagian orang.
  • Susu sapi sebenarnya sangat bagus untuk kesehatan tetapi yang mempunyai masalah dengan kulit sebaiknya jangan dikonsumsi. Protein kasein dikenal sebagai alergen utama dapat merangsang reaksi alergi lain termasuk sakit perut, gerakan longgar, rasa mual, dan lainnya.
  • Pantangan yang lainnya adalah tepung terigu. Gluten gandum dikatakan alergen mempercepat gejala penyakit celiac. (celiac adalah suatu kondisi yang merusak lapisan usus kecil dan mencegah dari menyerap nutrisi penting)

KELEBIHAN PEMESANAN MELALUI DE NATURE

*Tanpa harus malu berobat ke dokter*
*Privasi terjaga*
*Harga terjangkau*
*Produk De nature asli 100% dari bahan herbal*
*Lulus uji BPOM,MUI dan dinas kesehatan*
*Fast respond*
*Pengiriman sangat cepat dan aman*
*Stok selalu tersedia*
10 OBAT ANYANG ANYANGAN TERBUKTI MANJUR DAN CEPAT SEMBUH

SEGERA HUBUNGI KAMI

Untuk Pengobatan Cepat dan Aman Sebelum Penyakit Anda Semakin Parah dan Berbahaya
Jika anda berminat dengan produk kami silahkan hubungi kami lewat :
10 OBAT ANYANG ANYANGAN TERBUKTI MANJUR DAN CEPAT SEMBUH

ALAMAT KAMI

Jln.Raya Pahonjean Perumahan Cendana Asri No.9 / Kec. Majenang Kab. Cilacap Prov.Jawa Tengah. / Kode Pos: 53257
10 OBAT ANYANG ANYANGAN TERBUKTI MANJUR DAN CEPAT SEMBUH

PROSEDUR PEMESANAN

  • Mengirimkan Data Pemesanan (#Nama Lengkap#Alamat Lengkap#Nomor HP#Jenis Obat#Rekening Bank)
  • Kami akan membalas dengan Jumlah Transfer (Harga Obat + Ongkos Kirim) beserta Rekening Tujuan Transfer De Nature.
  • Silahkan lakukan transfer dan setelahnya Konfirmasi kembali bahwa anda sudah transfer (Bila ada kirimkan Bukti Transfer untuk mempercepat proses pengencekkan)
  • Setelah dicek transfer anda sudah masuk, kami proses pengiriman paketnya melalui jasa pengiriman Tiki, JNE, J&T atau Pos.
  • Resi/bukti pengiriman bisa anda terima dan anda tinggal menunggu paketnya sampai.
  • Garansai 100% uang kembali bila paket terkendala dan tidak sampai alamat anda / 100% Transaksi Aman.
  10 OBAT ANYANG ANYANGAN TERBUKTI MANJUR DAN CEPAT SEMBUH
10 OBAT ANYANG ANYANGAN TERBUKTI MANJUR DAN CEPAT SEMBUH

BIAYA ONGKOS KIRIM:

Pulau Jawa :Rp. 25.OOO,-
Luar Pulau Jawa : Rp. 50.000,-
Irian Jaya ( Papua ): Rp. 100.000,-
Ke Luar Negeri(Silahkan Hubungi Kami )

Via Telp/SMS: 0878-2577- 7637 / WhatsApp: 0852-2762- 8199 / 

BBM : ( BY Request )

Terima kasih telah berkunjung ke website kami.  Semoga anda cocok menggunakan produk kami karena kepuasan anda adalah perioritas utama kami, di samping materi dan popularitas kami sendiri. Salam sehat dari kami DENATURE INDONESIA.

JANGAN TUNDA TUNDA PENYAKIT ANDA SEBELUM SEMAKIN PARAH

 

Postingan populer dari blog ini

CARA TRADISIONAL MENGHILANGKAN GATAL KURAP DENGAN CEPAT

CARA MENGOBATI GATAL BERAIR TANPA OBAT RESEP DOKTER

12 CIRI CIRI AMBEIEN DAN CARA MENGHILANGKANNYA PALING CEPAT